Bagaimana memilih meja makan yang tepat

Bagaimana memilih meja makan yang tepat

Kami memberikan tips dan saran untuk membantu Anda memilih meja makan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan Editorial CH
Premix - September 2017 - 300 * 250

1 - PENGGUNAAN YANG AKAN DIBERIKAN
Meja makan yang bisa dimiliki keluarga besar tidak sama dengan pasangan yang baru menikah. Bukan orang yang sama yang makan dan makan malam selalu di meja, orang-orang yang melakukannya di depan TV, meninggalkan meja makan untuk saat-saat tertentu. Juga meja makan sama dengan mereka yang suka mengundang orang ke rumah mereka, yang tidak pernah mereka rela untuk makan malam. Semua ini harus diperhitungkan saat mencari meja makan Anda yang tepat, dan sesuaikan ukurannya. Juga tidak memiliki lebih banyak ruang di ruang makan karena Anda harus meletakkan meja yang lebih besar. Ukuran meja harus disesuaikan dengan kebutuhan dan kegunaan yang akan Anda berikan, tidak lebih dan tidak kurang.

 2 - BAHAN ADEQUATE UNTUK TABUNG MAKANAN
Ini adalah topik yang sulit dan satu di mana kita bisa menghabiskan berjam-jam berdebat ... Secara umum, seperti pada poin pertama, bahan meja makan yang sesuai untuk Anda, akan didasarkan pada penggunaan yang akan Anda berikan. Apakah itu logis, bukan? Jika Anda akan sering menggunakan meja, dan ini adalah elemen mendasar di hari ke hari rumah Anda, maka bahan yang sesuai untuk meja makan Anda akan tahan dan mudah dibersihkan. Bahan yang bisa bekerja untuk Anda adalah kayu, dan sekarang hutan mulia diperlakukan sehingga tidak pernah rusak, Anda dapat membiarkan benda-benda panas di atasnya tanpa ditandai, dan sangat sulit untuk digores. Lupakan bahan seperti meja pernis atau kaca, yang bisa Anda goresan terlalu cepat dan tidak akan memberi Anda daya tahan yang diinginkan.
Jika sebaliknya, penggunaan Anda akan menjadi lebih ringan, bahan ini sangat bagus untuk apa yang Anda butuhkan di hari ke hari.
Premix - September 2017 - 300 * 600

3 - TUKUKAN ADEQUATE UNTUK RUMAH ANDA
Ukuran meja makan yang tepat adalah sesuatu yang membuat banyak orang khawatir. Seperti yang kita katakan di angka 1, tidak memiliki meter lebih, Anda membutuhkan meja yang lebih besar.
Jika kita pergi ke teori, untuk memilih ukuran meja makan yang tepat, ingatlah bahwa agar nyaman dengan tamu Anda, Anda harus memiliki 60 cm di antara setiap kursi yang akan Anda letakkan. Artinya, untuk tabel 6 orang, Anda akan membutuhkan kira-kira tabel dengan panjang minimal 1,50 dan lebar 80/90 cm.
Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, bukan karena Anda memiliki lebih banyak meter, Anda memerlukan meja yang lebih besar, tapi Anda harus memperhitungkan, berapa banyak orang yang akan Anda duduki di meja Anda.
Jika sebaliknya, Anda akan selalu memiliki sedikit tamu di rumah, atau Anda tidak akan terlalu banyak menggunakannya, dengan meja 1,20 cm akan lebih dari cukup untuk Anda dari hari ke hari.
4 - FORMULIR itu PENTING
Kita semua bisa membedakan antara 5 cara umum dari meja makan biasa. Ke 5 bentuk ini adalah: Square, rectangular, round, oval dan extensible ...
Premix - September 2017 - 300 * 250
Mari kita pergi satu per satu untuk menyoroti hal yang paling penting untuk dipertimbangkan masing-masing:

Meja rectangular:  Ini mungkin tabel yang paling umum. Setiap orang biasanya memilih meja persegi panjang. Tempat ini lebih lapang dan nyaman dibanding meja lainnya, dan menyisakan cukup ruang untuk semua pengunjung. Pilihan yang bagus selalu.

Meja persegi:  Optimal untuk ruang yang lebih kecil, atau untuk ruang yang lebih intim. Pilihan yang menarik saat Anda biasanya tidak memiliki tamu di meja, namun Anda ingin memiliki ruang yang memadai untuk itu.

Roundtable: Ini  adalah yang ideal cara untuk berbicara, berdiskusi lebih dari "muka dengan muka" dan berbicara tanpa mengganggu satu atau satu meja lainnya. The cocok untuk meja tersebut adalah dari 120 cm. Kecil tidak nyaman untuk menjadi lebih dari 4 orang. 

meja oval: Mereka adalah tabel yang tidak ada di rumah-rumah konvensional juga. tabel biasanya besar, yang dirancang untuk ruang besar dan karena itu tidak semua orang mampu untuk menempatkan satu di rumah Anda. Tentu saja jika Anda memiliki niat untuk menjadi seorang banyak di atas meja di hari, itu adalah yang ideal solusi untuk di setidaknya 6 meja pengunjung.


Meja terpanjang:   Ini adalah "ace" yang tersimpan di lengan setiap dekorator atau inang. Anda tidak harus memiliki meja makan besar di hari ke hari, jika pada akhirnya Anda akan menggunakannya sedikit. Untuk itu, tabel yang dapat diperpanjang telah ditemukan, yang membuat hidup lebih mudah bagi tuan rumah manapun. Satu-satunya hal yang harus Anda ingat, adalah begitu meja makan terbuka terbuka, cukup tempatkan tempat untuk semua orang; Tapi, sayangnya, semua upaya yang disebutkan di atas tidak akan bermanfaat.


5 - MENGINTEGRASI TABEL ATAS KAMAR MAKAN
Meja makan adalah elemen dekoratif dengan kekuatan visual yang luar biasa, oleh karena itu kita harus menentukan area meja makan dengan menggunakan alat yang sesuai seperti karpet, lukisan atau lampu. Juga pada saat duduk untuk makan, kita harus menciptakan suasana yang nyaman, dan tidak memberi perasaan bahwa kita makan di antah berantah, atau di tempat yang "berjiwa".
Integrasikan ruang meja makan dengan tepat, dengan ruang yang biasa di lingkungan. Jika tidak, semua dekorasi akan membingungkan, dan Anda tidak akan merasa "nyaman" di rumah Anda sendiri ... Dan yang terburuk, tamu Anda juga.

6 - JANGAN MENGATASI TABEL
Kita cenderung secara tidak sengaja merusak meja makan. Bagaimana? Menempatkan ornamen yang tidak ke mana-mana dan itu membuat ruangan tidak terlihat seperti seharusnya. Oleh karena itu, hal terbaik untuk menghias meja bukanlah dengan meletakkan apapun. Dan jika Anda memasukkan sesuatu yang tidak terlalu besar atau terlalu berat. Dalam dekorasi "kurang selalu lebih". Jika Anda masih bersikeras menghias meja, pilihlah bunga dengan cara yang halus dan halus sehingga memberi ruang sentuhan warna atau parfum.

0 Response to "Bagaimana memilih meja makan yang tepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel