Tips Memilih Furniture Berkualitas Dengan Harga Terbaik

Jepara ialah pusat mebel kayu di Indonesia, baik secara online maupun offline.  Dan produk yang dijual ialah produk mebel berkualitas, namun diantara produk tersebut mungkin ada beberapa penjual nakal yang menyelipkan produk yang kurang baik. Untuk itu kali ini saya akan memberikan kalian tips bagaimana cara memilih mebel yang berkualitas. Kita sebagai penjual online furniture kayu jati, pasti menginginkan produk yang kita jual berkualitas. Oleh karena itu sekarang Kita akan sedikit membahas tips dan trik nya dalam membeli mebel jati berkualitas terbaik.
Tips Memilih Furniture Berkualitas

Jadilah pembeli yang baik dan cermat, jadi silahkan sahabat mencermati tulisan kali ini. Dilihat, dibaca dan dipahami, jangan hanya dibaca saja, namun harus dicoba juga. Bukankan ada pepatah mengatakan kalau tidak mencoba kita tidak akan tahu rasanya? , berikut ini ialah caranya

Tips Memilih Furniture Berkualitas

1. Jangan Sampai Terpancing Harga Furniture Yang Murah.

Cobalah pikirkan baik-baik, pilih yang mana: harga yang mahalan namun produl berkualitas dan lebih tahan lama, Atau yang murah namun tidak awet. Pastinya akan memilih yang pertama kalau orang normal. Maka jadilah pembel ang cerdas dan cobalah  menilai harga secara positif.  Karena perlu diketahui Harga bahan baku kayu terutama jati semakin hari semakin mahal, sekarang saja sudah naik lag, maka sudah pasti perpengaruh terhadap biaya produksi Kita dan berimbas pada harga furniture kayu tersebut.  Saya sebai pengiat mebel saja sudah sangat kualahan dengan harga yang mahal ini, belum lagi gaji karyawan yang harus naik setiap tahunnya, wajar kalau furniture yang saya jual tidak murah karena yang saya tawarkan ialah  “furniture berkualitas dengan harga terbaik”, pasti kalian akan bertanya kenapa terbaik?, kenapa tidak termurah? Maka jawabanyaialah seperti yang saya jelaskan di atas tadi. Oleh karena itu jangan tergoda dengan harga yang ditawarkan murah, sediki mahal tak apa, asal kualitasnya terjamin dan sesuai dengan harga.

2. Perhatikan Bagian Konstruksi Furniture.

Ada yang berpendapat alau penampilan ialah segalanya, saya rasa memang ada benarnya. Namun dalamnya juga harus kita perhatikan juga. Ibarat mencari perempuan, carilah yang cantik rupanya dan baik hatinya, Biar kita dilayani mendapatkan kepuasan lahir dan batin. Begitupun dalam memilih mebel kayu….Hehe. Jadi Perhatikan bahan baku utamanya, memang terbuat dari kayu yang berkualitas terbaik atau  tidak. Jangan sampai kita membeli produk yang berbahan baku kayu asal-asalan ataupun kayu abal-abal.
3. Perhatikan Tingkat Kekeringan Pada Mebel Kayu
Kering atau basahnya kayu yang akan dibuat sebagai bahan mebel sangat berpengaruh terhadap kualitas mebe. Semakin kering kayu maka semaikin berkualitas juga produk yang dihasilkan, dan begitupun sebaliknya. Sebab jika kayu jati yang digunakan masih basah, hasilnya bisa berakibat sangat fatal. Karena Lama kelamaan furniturekayu itu akan kering bukan?, saat itu lah masalah timbul, sebab saat mulai kering kayu juga akan menyusut. Yang nantinya akan membuat tampilan mebel kita tidak baik. Konstruksi juga tidak kokoh. Jadi saya sarankan Perhatikan baik-baik faktor kering atau tidaknya kayu kalau mau beli produk mebel.

4. Perhatikan Lem Pada Sambungan Furniture

Tidak banyak yang diketahui para pembeli furniture jati. Karena Sekarang ini banyak beredar lem kayu yang kurang baik. Kalau dulu hampir semua pengrajin furniture jepara hampir pasti memakai lem yang bermutu tinggi, sebab harganya masih terjangkau. Tapi  kalau sekarang ini telah banyak beredar lem kayu yang kekuatanya kurang baik dan Kita harus mewaspadainya. Lem kayu yang baik ialah campuran antara harderner dan resin, harga lem tersebut lumayan mahal antara 80ribu hingga 300ribuan. Sedangkan sekarang pengrajin banyak yang mulai menggunkan lem putih yang harganya mulai 14ribuan saja, guna menyiasati harga

5. Memilih Warna Finishing Furniture

Salah satu Yang tidak kalah pentingnya juga ialah melihat warna finishing yang digunakan penjual furniture secara seksama. Bahan warna ini sama sama halnya dengn lem kayu. Harganya pun semakin melambung tinggi. Bahan warna dulu masih memakai yang  terbaik. Tapi itu Dulu saat masih murah harganya, beda  dengan sekarang yang harganya sangat mahal. Jadi Banyak pengrajin furniture jepara beralih yang lebih murah. Alhasinya kurang memuaskan, sebab warna kurang merekat dan tidak awet serta cepat mengkusam.

6. Pilihlah Penjual Furniture Jati Online Terpercaya.

Bagaimana caranya memilih penjual furniture yang terpercaya dan amanah dalam setiap transaksi? Gampang banget sob, beli dari kami saja..hehehe, sebab kami sudah malang melintang di dunia permebelan sejak lama, dan yang terpenting kualitas barang yang saya jual sudah memenuhi 5 kriteria di atas, maka saya jamin barang yang akan kalian beli benar-benar berkualitas dan memuaskan, walaupun toko online kami terhitung masih baru namun kami selalu amanah dalam setiap transaksi,  jadi jangan ragu beli dari kami.

Cukup sekian , semoga artikel saya  tentang Tips memilih furnitureberkualitas dengan harga terbaik ini bisa bermanfaat dandapat membantu kalian dalam menentukan pilihhan.
.


0 Response to "Tips Memilih Furniture Berkualitas Dengan Harga Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel