Cara Mudah Membersihkan Sofa Kulit

Memberikan perabot rumah Anda perawatan yang tepat dengan dengan pembersihan maksimal adalah sebuah keharusan, terutama yang menggunakan bahan kulit pada bagiannya. maka dari itu kali ini saya akan buat tutorial tips bagaimana Cara Mudah Membersihkan Sofa Kulit dengan hasil paling optimal.
Salah satu furniture paling elegan yang kalian miliki di rumah memerlukan perawatan agar tetap bersih, salah satunya adalah sofa kulitCara membersihkan sofa kulit tidak serumit yang dibayangkan, jika kalian mengikuti tips pembersihan ini, maka sofa kalian akan seperti baru lagi. 
Seiring waktu sofa kulit rentan terhadap noda dari penggunaan. Karena itu, kalian harus belajar cara membersihkan sofa kulit sehingga kalian bisa terus menikmati kenyamanan dan manfaatnya. Temukan langkah pembersihan tanpa menggunakan produk yang bisa merusak material kulit itu sendiri. dan cara tersebut dapat langsung di praktekan tanpa harus dengan orang ahli.

Cara membersihkan sofa kulit dengan mudah

1.  Agar sofa kalian berada dalam kondisi sempurna, yang terbaik adalah membersihkannya setidaknya setiap dua minggu sekali . Untuk menghilangkan debu atau kotoran yang mungkin ada. Untuk ini kalian hanya perlu menyeka permukaan sofa dengan lap basah. Pastikan air yang kalian gunakan mengandung sedikit kapur.
Jika sofa Anda memerlukan pembersihan lebih dalam, Anda harus menggunakan produk yang paling ideal untuk perawatan sofa kulit. Dengan jenis pembersihan dan produk yang tepat ini, sofa kalian akan sama baiknya dengan yang baru. Sebaiknya Anda melakukan proses ini setidaknya dua kali setahun.
2.  Untuk mengetahui cara membersihkan sofa kulit kalian harus menyedotnya dengan penyedot debu. lakukan disetiap bagian, tanpa melupakan celah dan celah, karena di tempat ini biasanya menumpuk banyak kotoran. Setelah kalian selesai menyedot debu, kalian harus membersihkannya dengan kain yang dibasahi dengan campuran sabun dengan air kran.
Untuk membersihkan kalian harus membuat gerakan melingkar kecil, tanpa menggosok terlalu keras. Selanjutnya, sebaiknya bilas sofa dengan lap dan air dingin. Untuk menyelesaikan langkah ini, keringkan sofa dengan lap kering dan bersih.
3.  Terus belajar bagaimana membersihkan sofa kulit agar membuatnya mengkilap . jika kalian benar-benar menginginkanya maka kalian membutuhkan cairan kondisinercukup dengan minyak biji rami dan cuka putih, campurkan sebagian cuka dengan dua bagian minyak. Tempatkan kondisioner di sprayer dan mulailah menyemprotkan campuran ke seluruh sofa.
Gunakan kain untuk menyebarkan campuran di sofa, lakukan dengan cara terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik. Tunggu beberapa menit dan gunakan lap kering lagi untuk memoles sofa. Ini akan cerah seperti bagian sebelumnya!

Cara membersihkan sofa kulit yang terkena noda

Tidak masalah bahan apa yang diproduksi, sofa kalian rentan terhadap noda. Kami menyajikan beberapa trik yang bisa kalian gunakan untuk menghilangkan berbagai jenis bintik dan selalu menjaga kebersihan sofa. Pelajari cara membersihkan sofa kulit untuk menghilangkan bintik-bintik yang sangat menyebalkan ini yang mungkin muncul.
Jika sofa Anda telah diwarnai dengan makanan atau minuman, kalian bisa menggunakan tisu bayi untuk menyerap noda. Jenis tisu ini dirancang untuk merawat kulit halus dan dibuat dengan produk non-abrasif yang bisa Anda gunakan untuk sofa kalian. Anda dapat menghapus residu dari sofa Anda dengan tisu ini, juga merupakan produk murah yang dapat kalian gunakan sesering mungkin.
Untuk menghilangkan noda yang diresapi di sofa kalian juga bisa menggunakan  alkohol . Dapatkan beberapa kapas, basahi dengan alkohol dan mulailah membersihkan area dimana noda. Ingatlah untuk tidak melakukan gerakan yang terlalu kasar agar tidak beresiko menyebarkan noda ke bagian lain sofa.
Cara membersihkan sofa kulit tidak akan sulit dengan trik berikut. Jika warna sofa kalian putih bersih maka telur akan cukup untuk menghilangkan noda. Anda akan membutuhkan putih telur untuk membersihkan sofa, kocok sampai titik salju mulai dibersihkan. Oleskan pada noda dan dengan kain mulai menggosok sampai Anda meninggalkan area bersih.
Cara lain untuk mengembalikan kilau ke sofa kalian adalah dengan sedikit bedak . Setelah kalian membersihkan sofa, oleskan sedikit bedak pada kain dan mulailah menggosoknya di semua sisi. Kemudian, campurkan dua potong terpentin dan satu lilin lebah dan oleskan ke sofa kalian. Tunggu beberapa jam sampai kering. Untuk menyelesaikannya, lap dengan kaimn kering dan kilau akan kembali.

Tips agar sofa bertahan lebih lama ( awet)

Cara membersihkan sofa kulit tidak hanya berdasarkan metode pembersihan, sebaiknya juga memperhatikan saran ini agar tetap dalam kondisi baik. Coba tips ini dan sofa kalian akan bertahan lebih lama dan juga terlihat lebih baik.
Setiap minggu kalian harus sadar akan kotoran yang bisa menumpuk dan untuk ini vakum akan menjadi senjata terbaik. sedot debu menggunakan fakum pada sofa sehingga debu tidak menumpuk di tikungan yang kemudian membuat pembersihan menjadi sulit.
Sekali sebulan , oleskan campuran yang sebelumnya telah saya jelaskan diatas, untuk mengembalikan kilau ke sofa. Ini adalah cara agar bahan tidak dipakai dan tetap terhidrasi dengan produk ini. kalian bisa mendapatkan beberapa produk atau krim di supermarket yang mudah diaplikasikan.
Untuk menjaga warnanya jangan meletakkannya di tempat dimana matahari bisa merusaknya. Ini akan menyebabkan Anda kehilangan warna dengan cepat. Hal yang sama terjadi jika kalian meletakkan lampu yang sangat kuat di dekatnya. Jika memiliki pemanas pastikan sofa lebih dari setengah meter jauhnya. hal itu Mencegah warna menjadi buram.
Sekarang setelah kalian tahu cara membersihkan sofa kulit, saatnya membuatnya terlihat seperti baru lagi. Jangan menunggu masalah menjadi lebih besar dan bersihkanlah secara rutin. dan semoga artikel ini dapat membantu kalian

0 Response to "Cara Mudah Membersihkan Sofa Kulit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel